Senin, 04 Oktober 2010

1001 LOWONGAN KERJA INDONESIA TIDAK AKAN BERGUNA JIKA............

     Banyak orang  yang melamar kerja asal-asalan, targetnya yang penting tidak menganggur, kerja apa saja tidak masalah. Sehingga mereka berusaha mencari informasi tentang lowongan kerja sebanyak-banyaknya.
     Dari hasil pengamatan dan survey kami, sikap seperti itu sangat merugikan si pencari kerja dalam jangka panjang, hal itu dikarenakan hal-hal sebagai berikut ;

1. Tidak fokus dalam menentukan jenis pekerjaan dan posisi apa yang akan di pilih.
2. Terlalu banyak yang harus dipelajari, sehingga tidak ada persiapan yang cukup matang.
3. Seandainya sudah diterima bekerja dan di kemudian hari anda merasa tidak cocok, maka akan sering pindah pekerjaan, hal ini akan menjelekkan citra anda di mata perusahaan yang anda lamar, karena anda dianggap orang yang tidak loyal, mudah bosan dan merasa hebat sehingga merasa tidak pantas pada pekerjaan sebelumnya.

     Setelah anda mengetahui keburukan dari straregi tersebut, mari lita pelajari bersama strategi yang lebih efektif dan efisien.
     Maksud kami memberi judul tersebut adalah, meskipun anda mempunyai 1001 informasi lowongan kerja, tetapi tidak akan berguna jika anda tidak fokus dalam mempersiapkan diri secara matang. Oleh karena itu yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :

1.Anda harus menentukan dengan jelas dan tegas  profesi dan bidang pekerjaan yang akan anda tekuni dan anda putuskan untuk berkarir didalamnya, sehingga anda bisa fokus dalam persiapan untuk mencapai target tersebut.
2. Persiapkan diri anda, latih kemampuan anda terutama dalam menghadapi tahapan-tahapan test dalam proses lamaran kerja yang meliputi Psikotest dan wawancara.
3.Kami sarankan anda untuk mendaftar sebagai member kami, sehingga anda akan mendapatkan fasilitas konsultasi gratis selamanya, e-book tentang pembahasan soal-soal psikotest dan wawancara, yang sangat berguna bagi anda untuk persiapan menghadapi test CPNS maupun perusahaan swasta. Bahkan anda juga berpeluang mendapatkan bonus  uang tunai jika anda menjadi member yang aktif.

Adapun cara mendaftar adalah dengan mengirimkan daftar Riwayat Hidup (Resume) anda, cantumkan no hand phone dan rekening bank anda, email ke: borobudurconsulting@yahoo.co.id.
Putuskan sekarang juga untuk bergabung bersama kami. Ingat!!! Persaingan semakin ketat, siapa yang lebih siap dialah pemenangnya. 


Team Borobudur Consulting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar